Tanda - Tanda Ini Membuktikan Kalo Kamu Ketagihan Jejaring Sosial!


" Tanda - Tanda ini akan muncul jika kamu sudah ketagihan menggunakan jejaring sosial!"

iBelongTime - Media Sosial adalah sebuah media online, media sosial saat ini memiliki pengaruh yang sangat besar di dunia. Bukan hanya sekedar tren semata media sosial juga kini sudah menjadi bagian dari kehidupan. Sulit rasanya jika 1 hari saja kita meninggalkan media sosial, semua orang membutuhkannya, entah itu hanya sekedar chating update status ataupun mungkin digunakan untuk bisnis.



1. Selalu Berpikiran mengenai media sosial
 

Selalu 'Punya' pemikiran tentang media sosial, kapan pun dimanapun kamu pasti banyak berfikir tentang media sosial, entah itu berfikir tentang mau update status apa atau berfikir bagaimana cara berpose dan bagaimana cara memiliki banyak likers. Biasanya tanda-tanda ini di alami oleh orang yang belum lama mengenal jejaring sosial!






2. Bangun Tidur, Langsung megang hp!


Banyak yang gak sadar dengan tanda - tanda ini, bangun tidur bukannya cuci muka sikat gigi malah megang hp! jika kamu mengalami hal ini itu tandanya kamu sudah ketagihan jejaring sosial.



3. Gelisah Jika Tidak Bawa HP!

Pernah tidak, kamu gelisah jika ke rumah teman atau main tidak bawa hp? sampe - sampe gelisahnya tidak karuan. Biasanya jika ada sela sela waktu kamu langsung pegang hp untuk mengakses sosial media mu tapi lain halnya jika kamu lupa membawanya, pasti gelisah pasti bingung?



 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »