Manakah yang lebih baik, FAR CRY 2 atau FAR CRY 3?

Manakah yang lebih baik, FAR CRY 2 atau FAR CRY 3? Mungkin pertanyaan tersebut menjadi perbincangan yang menarik bagi para Gamers. Disini admin tidak menaruh FAR CRY 4, karena artikel ini ditujukan pada PC Medium-Low end, tapi bukan berarti admin melarang untuk bermain Far Cry 4. Oke, agar lebih paham, mungkin masih belum tahu apa itu FAR CRY, saya hanya menjelaskan secara singkat, jika ingin lebih lengkap silahkan tanya pada MBah GOOOOGLE.

Far Cry merupakan games First Person Shooter yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal yang telah mendapat jempol yang sangat banyak dari para gamers, karena dari segi Story-nya yang bagus, terlihat nyata, grafik yang sangat mumpuni, dan dari segala hal.

Lanjut saja, jika anda ingin memainkan Far Cry untuk menghilangkan bosan atau sebagai penghibur, tetapi juga ingin tidak rugi nantinya. Maka hal yang perlu dipilih adalah fitur game tersebut. Langsung saja yang akan  dibahas adala:

1. Grafik.
Untuk grafik jangan diragukan lagi memang Far Cry 3 memang unggul, karena game yang dirilis lebih baru pastinya grafik akan menang. Namun, jika anda terlanjur mempunyai Far Cry 2 jangan bersedih, karena untuk faktor grafis bisa kita pangkas sendiri agar lebih bagus. Kalo Far Cry 3 gak pake mod juga udah bagus.

Ini lah perbandingannya:
-Far Cry 2 High Graphic

 -Far Cry 2 graphic with mod


-Far Cry 3 high graphic 

Oke, mungkin terlihat keren kan, jadi game jadul juga akan terlihat lebih menarik mengalahkan game yang kekinian. Kita langsung lanjut ke topik ke 2

2. Real
    Untuk topik ini yang paling penting, karena menurut para gamers yang telah mencicipi Far cry 2 dan Far cry 3, ternyata untuk segi realistis Far Cry 2 lebih unggul. Anda bisa mencoba mencek realistis Far Cry 2 dan Far Cry 3 dengan cara:
1. Anda terlebih dahulu menaiki kendaraan seadanya, setelah itu jalankan mobil dan tabrakan ke arah pohon     yang berukuran kecil( saya mencoba pohon pisang), maka yang terjadi pohon tersebut akan jatuh, dan         setelah terlewati kendaraan, pohon tersebut akan bangkit kembali( terjadi di Far Cry 2). Namun hal itu         akan berkebalikan apabila di tes di Far Cry3, jika di Far Cry 2 pohon yang ditabrak akan jatuh, namun di     Far Cry 3 pohon justru seakan akan tembus/ gaib.
2. Anda gunakan senjata api seadanya dan coba bidik ke arah lampu, dan tembak lampu tersebut, maka           lampu tersebut akan pecah seketika( terjadi di Far Cry 2). Namun hal ini akan berkebalikan dengan Far       Cry 3, lampu yang ditembak tidak pecah, seakan akan gaib.
Itulah trik untuk mengetes realistisan yang saya pernah coba, selain diatas anda boleh mencoba sendiri trik yang lain.

Dari fakta di atas menunjukan bahwa Far Cry 2 lebih baik dari Far Cry 3, namun hal itu kembali pada diri sendiri.Untuk mencoba yang lainnya silahkan coba sendiri.

Oke, mungkin artikel itu yang bisa saya post, mungkin bisa bermanfaat bagi para Admin.

OK. Thanks



Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »