PlayStation 4 Meng'Upgrade' System dan Memperluas Jangkauannya

PlayStation 4 Memperbarui Sistem dan akan menambahkan fitur Sosial baru untuk pengguna Online, Fitur ini memberitahukan teman-teman bahwa sedang online serta memperluas jangkauan Remote Play (Rabu/05/2016)
iBelongTime - Sony akan memperlakukan pembaharuan PlayStation 4 pada 6 April 2016. Tentang fitur ini banyak yang lebih fresh yang mungkin akan membuat penggemar tambah nyaman dalam melakukan aktifitas gaming.

Sony juga baru - baru ini membeberkan fitur terbarunya yang meliputi banyak cara untuk bermain games, apalagi dengan tambahan fitur Online.

Seperti yang dikutip dalam Official Blognya."Sementara saat kita menjelaskan tentang fitur terbaru kami, kami ingin menampilkan tampilan yang lebih rinci untuk di update. Dan akan membagikan beberapa Info terbaru."Tulis John Koller pada 5 April 2016 // Wakil Presiden, PlayStation Brand Marketing.

TAMPILAN ONLINE/OFFLINE



Pada Tab Profile, Sony menambahkan Opsi baru yang disebut 'Status Online'. Dari sini, Anda dapat memilih untuk 'Muncul Offline.' Hal ini dapat berguna jika Anda ingin bermain game atau menonton film tanpa teman mengetahui Anda sedang online. Anda dapat menetapkan jika Anda ingin tampil offline ketika Anda log-in atau setiap saat dari Profil Anda, atau dengan menekan tombol PS pada DualShock 4 untuk memunculkan Menu Cepat.Dari sini, Anda dapat memilih untuk 'Muncul Offline.' Hal ini dapat berguna jika Anda ingin bermain game atau menonton film tanpa teman mengetahui Anda sedang online. Anda dapat menetapkan jika Anda ingin tampil offline ketika Anda log-in atau setiap saat dari Profil Anda, atau dengan menekan tombol PS pada DualShock 4 untuk memunculkan Menu Cepat.

PEMBERITAHUAN TEMAN ONLINE 


TAB EVENT




BERMAIN BERSAMA


Pada Update sistem kali ini Sony PlaysStation memperluas jangkauannya dan akan bekerja pada Windows PC dan MAC.

Remote Play yang kompatibel dengan perangkat lunak sistem berikut :

  • Windows 8.1 
  • Windows 10 (Atau yang lebih baru)
  • OS X 10.10
  • OS X 10.11
  • Pilihan resolusi: 360p, 540p, 720p (Default: 540p)
  • Frame rate: Standard (30fps), Tinggi (60fps) (Default: Standard)

-Iaf

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
6 April 2016 pukul 11.50 delete

mantap gan tamplan nya keren sekali. kapan kapan mau upgrade juga nihh

Reply
avatar
6 April 2016 pukul 13.01 delete

makin keren aja gan ps4 :3
ane aja boro-boro main ps4,ps3 aja ngga ada!!
adanya sihhh ps2 kwkwkw

Reply
avatar
Anonim
6 April 2016 pukul 21.51 delete

Wah sangat keren tampilan terbarunya.. Jdi mau cepat nyoba nih..

Reply
avatar