Software Browser terbaik sepanjang masa


iBelongTime-Software-software yang ada di dunia memang-lah banyak, bahkan saling bersaing. Namun, Software browser di bawah ini tetap eksis dan berjaya hingga saat ini walaupun telah lama ada. Selain itu, software tersebut memiliki fitur dan kelebihan masing-masing, baik yang bersifat sementara maupun permanen. Langsung saja, berikut adalah software browser terbaik sepanjang masa.

 1.TOR Browser

    Software yang diterbitkan oleh Developer Mozilla Firefox atau bisa disebut saudara kandungnya merupakan software yang paling banyak di gunakan di Dunia. Mengapa demikian?, dikarenakan software ini bersifat Anonim ( tersembunyi). Segala sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin. Keunggulan dari TOR Browser sendiri, pengguna mampu mencari sesuatu yang mustahil. Selain itu, keunggulan yang lain yaitu, pengguna mampu mengakses website yang berkategori .union bukan .com atau dalam istilah lain, pengguna mampu mengakses DEEPWEB atau DarkNet dan terjamin keamanannya. Namun, untuk menggunakan software ini, sedikit rumit, karena harus menghubungkan terlebih dahulu ke server yang jaraknya jauh ( entah dimana). Sehingga, wajar saja jika koneksi sedikit lelet (resiko ditanggung pengguna)

2. UC Browser.

    Oke, yang menempati peringkat kedua adalah UC Browser. Browser yang dikembangkan oleh UCWEb.Inc ini mungkin bagi pengguna PC software ini sedikit asing. Wajar saja, karena pihak Developer sendiri kurang berminat pada PC, dan lebih memperhatikan kepada pengguna Android ( dimungkinkan karena jumlah penggunanya sendiri). Keunggulan dari software ini yaitu, pengguna mampu mengakses beberapa website dengan cepat, dan saat mengunduh juga dapat merasakan cepatnya unduhan tersebut.

3.Google Chrome




Google.Inc yang merupakan Developer terkenal ini telah membuat dunia teknologi kembali tercengang. Karena semua produk yang diluncurkan mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari para pengguna. Ditambah lagi Google.Inc telah berkerja sama dengan Microsoft Corporation. Google Chrome ini memiliki tampilan menarik, dan mudah diakses oleh pengguna, sehingga pengguna tidak akan bosan, dan betah berlama-lama di depan PC. Selain itu, Google Chrome ini selalu mengupdate segala fitur dan isinya, sehingga akan bertambah menarik kian waktu.

4.Mozilla Firefox
Mozilla Developer Network(MDN) yang merupakan pihak developer itu sendiri, sepertinya sedikit kalah saing dalam pengguanaan. Namun jangan salah, mereka juga unggul melalui Mozilla Firefox yang talah dirombak dan mendapat apresiasi paling tinggi dan mengalahkan yang lainnya, yaitu saudara nya TOR Browser. Jadi meskipun MF(Mozilla Firefox) sedikit peminatnya, namun mereka tetap unggul dalam persaingan jaringan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »